Rabu, 20 Mei 2015

Puluhan Korban Kecelakaan di Tol Cikampek Buat UGD RSUD Karawang Penuh


Puluhan korban kecelakaan antara bus dan tiga truk di KM 52 Tol Cikampek masih mendapatkan perawatan di RSUD Karawang, Jawa Barat. Saking banyaknya korban kecelakaan, beberapa orang korban harus mendapatkan perawatan di selasar ruang UGD rumah sakit ini.

"UGD-nya penuh, jadi banyak juga yang mendapatkan perawatan di selasar UGD menggunakan tempat tidur sementara," kata Nandang Kuswara, seorang warga Karawang, kepada detikcom, Selasa (12/5/2015).

Nandang mengatakan, kebanyakan korban mengalami luka di bagian kaki, tangan dan juga kepala. Ada beberapa yang mengalami patah kaki akibat kecelakaan ini. "Korban yang meninggal pada kecelakaan ini juga dibawa ke rumah sakit ini," katanya.

Nandang menyatakan, ada 25 orang korban kecelakaan yang dibawa ke RSUD Karawang sedangkan dua orang dilarikan ke RS Rosela. Namun kepolisian menyatakan ada 19 orang yang dirawat di RSUD Karawang dan dua orang dirawat di RS Rosela.

Kecelakaan ini timbul akibat sopir bus bernopol B 7554 YZ mengantuk sehingga menabrak tiga truk yang ada di depannya. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.15 WIB di KM 51+700 Tol Cikampek arah Jakarta.


Tidak ada komentar: