Rabu, 20 Mei 2015

Pembalap Senior Karawang Rajin Latih Junior



Pembalap senior Karawang rajin latih junior. Kegiatan ini mulai rutin sejak para pembalap Kerawang, Jawa Barat diperbolehkan latihan bersama di sirkuit test drive Technomart. Latihan bersama ini sudah berjalan hampir satu bulan. Setiap kali latihan, para rider bisa berbagai dengan para seniornya yang sudah malang melintang terjun di balap nasional.
"Enggak bermaksud untuk menggurui atau sok pintar. Kita hanya berbagi pengalaman saja. Mulai dari teknik penguasaan racing line, engine brake, sampai jaga fisik. Namanya ilmu, enggak bakal ada habisnya meski kita bagikan. Justru akan bertambah," kompak Ajat Sule dan Tedy Permana, pembalap senior Karawang yang rajin latih junior.
Buat yang tertarik ikutan monggo saja. Latihan bersama ini digelar setiap hari Rabu dan Minggu. Lokasinya juga di tengah kota Karawang yang terbilang cukup strategis. Semoga dengan kegiatan positif ini ada pembalap berbakat dan berprestasi dari kota Karawang. Apalagi, ada banyak pembalap senior Karawang yang rajin latih junior. Tambah joss latihannya.

Tidak ada komentar: